4 Perawatan Sebelum Tidur Agar Terlihat Cantik Ketika Bangun Pagi


Cantik itu tidak perlu mahal , hanya dengan beberapa kegiatan simpel yang anda lakukan dengan rutin saja , anda telah mempertahankan kecantikan anda bahkan menambah cantik diri anda . Beberapa perawatan yang simpel ini sangat baik di lakukan ketika anda akan tidur ini dikarenakan ketika tidur regenerasi kulit akan meningkat .
4 Perawatan Sebelum Tidur Agar Terlihat Tetap Cantik
Berikut 4 perawatan sebelum tidur agar tetap kelihatan cantik

1. Mencuci muka
Di malam hari produksi minyak pada wajah masih di bilang cukup tinggi oleh karena itu cucilah muka anda ketika hendak tidur supaya tumpukan minyak pada wajah anda tidak menjadi flek ataupun jerawat . Kemudian dalam mencuci muka ini alangkah baiknya menggunakan cleanser yang di dalamnya menggunakan slycilic acid karna zat ini sangat cepat dalam membasmi jerawat .

2. Menggunakan Scrub
Scrub sangat simpel untuk di gunakan . Menggunakan scrub harus mencuci muka anda terlebih dahulu agar minyak pada muka anda tidak mengganggu proses kerja dari scrub ini . dengan menggunakan scrub di seluruh bagian wajah anda maka kecantikan anda akan lebih merata . Menggunakan scrub berfungsi untuk membersihkan kulit -kulit mati yang ada pada wajaha , jika kulit - kuli mati ini tidak di singkirkan maka kuli -kulit ini akan menjadi flek dan juga menjadi jerawat . Dengan menggunakan scrub wajah anda akan terlihat lebih muda dan lebih cerah .

3 . Membasuh Dengan Milk Cleanser
Sebelum masuk ke pembahasan cara yang satu ini , saya mengingatkan bahwa cara yang saya beri di lakukan dengan terurut di mulai dari mencuci muka di atas . Setelah menggunakan scrub basuhlah wajah anda lagi agar sel - sel kulit mati yang telah di bawa scrub hilang dari kulit wajah anda .

Setelah melakukan pembersihan scrub kini anda harus mencuci muka anda kembali dengan menggunakan milk cleanser . Milk Cleanser disini membantu menghaluskan dan juga melembabkan kulit anda .

4. Menggunakan Toner
Setelah ketiga cara diatas selesai sekarang anda tinggal menggunakan toner pada wajah anda . Dalam menggunakan toner anda harus memilih yang ssesuai dengan wajah anda . Di sini toner berguna untuk meremajakan dan menghaluskan kulit anda .

Itulah 4 perawatan yang wajib anda lakukan sebelum tidur apabila ingin tetap terlihat cantik ketika bangung dipagi hari



Loading...