Inilah Kisah Nyata Tarzan Di Dunia Nyata


Siapa yang tak kenal dengan film Tarzan . Ia merupakan seorang anak manuia yang hidup di hutan dan di besarkan oleh keluarga gorilla . Seluruh kemampuan yang di miliki gorilla pun di miliki olehnya karena dari kecil ia dibesarkan oleh mereka . Kisah Tarzan merupakan sebuah kisah fiktif belaka .

Terlepas dari kisah Tarzan yang merupakan kisah fiktif ternyata di dunia nyata ini memang ada anak - anak manusia yang dari kecilnya di asuh dan di besarkan oleh binatang . Seperti halnya Tarzan 2 orang anak yang di besarkan oleh hewan ini mengikuti tingkah laku binatang yang merawat mereka .

Berikut 2 Kisah Tarzan Di Dunia Nyata  atau 2 orang anak yang dibesarkan oleh binatang .

1 . Bocah Uganda Di Besarkan Oleh Monyet
Bocah Uganda yang di beserkan oleh monyet ini bernama John Ssebunya . Sebelum John di besarkan oleh monyet ia mengalami suatu peristiwa yang tragis dimana sang ayah yang seharusnya melindungi dirinya dan keluarganya malah membunuh ibu John . Akibat dari ketakutannya John pun lari ke dalam hutan . Sesampainya di tengah hutan John tertidur akibat kelelahan berlari dalam Jarak yang jauh .
Kisah Nyata Tarzan Di Dunia Nyata
Ketika ia terbangun banyak monyet yang mengelilinginya dan membawakannya buah - buahan dan memperlakukannya dengan baik . Mendapat perlakuan seperti ini membuat John nyaman untuk tinggal dengan mereka dan mengikuti tingkah laku mereka .

Namun di tahun 1991 warga di sekitar hutan menangkap John ,untungnya warga yang menangkap orang yang baik . Kemudian John pun di berikan ke pemerintah dan kini dia tinggal bersama orang tua angkatnya .

2 . Bocah Siberia Di Besarkan Oleh Anjing
Bocah Siberia yang di besarkan oleh anjing ini bernama Natasha .  Kisah Natasha muncul ke permukaan pada tahun 2009 lalu . Masyarakat melihat natasha yang masih berumur lima tahun ini berjalan dengan kedua kaki dan tangannya . Anehnya lagi perilaku makan dan minum natasha seperti binatang yaitu langsung dari mulut dan natasha menggonggong seperti seekor anjing .
Kisah Nyata Tarzan Di Dunia Nyata
Setelah penyelidikan polisi tentang Natasha berhasil menemukan celah , di ketahui bahwa sejak natasha masih bayi ia di kurung di sebuah kamar yang berisikan anjing betapa kejamnya orang tua natasha ini  , sehingga mereka tega mengurung anaknya di dalam kamar tersebut . awal di temukan natasha tidak dapat berbicara hanya mengonggong seperti anjing , sekarang natasha telah menjalani pemulihan dan berada di tangan yang tepat.

Itulah  dua orang anak yang kisah hidupnya hampir mirip dengan film cerita fiktif, dimana mereka dibesarkan oleh binatang.


Loading...