Gara-Gara Sepotong Kue, Pria Ini Ngamuk Di Hari Pernikahannya


Pernikahan merupakan sesuatu yang sakral dan merupakan hari yang membahagiakan terutama bagi pasangan pengantin. Namun berbeda dengan pasangan yang satu ini  justru di hari bahagianya tersebut Ia mengamuk dan marah karena candaan sang istri.

penganti pria ngamuk gara-gara sepotong kue

Tampaknya guyonan sang pengantin wanita membuat si pria naik pitam dan dinilai berlebihan. Kejadian ini terjadi pada saat acara suap-suapan kue antara dua pasangan, ketika pengantin perempuan ingin menyuapkan kue kepada pengantin pria dengan sedikit guyonan si wanita menarik kue tersebut jauh-jauh dari mulutnya hingga sang pengantin pria harus membungkuk agar bisa memakannya.

Setelah berulang kali dipermainkan sepertinya pengantin pria tersebut mulai kehabisan kesabaran dan menendang meja serta menampar sepotong kue yang ada di tangan mempelai wanita.

Lihat videonya disini


Didalam video yang diunggah oleh liveleak tersebut juga terlihat kemudian ada seorang perempuan yang mungkin ibunya ikut serta menahan pengantin pria tersebut agar tidak terpancing emosinya. Suasana pernikahan yang awalnya meriah dan penuh canda tawa malah menjadi tegang hanya gara-gara sepotong kue.



Loading...