5 Artis Senior Yang Tetap Cantik Meskipun Anaknya Sudah Besar


Wanita mana sih yang tak ingin tetap cantik meskipun sudah memiliki buah hati, apalagi kecantikan tersebut tetap terjaga walaupun anak-anaknya telah besar. Tentu saja hal ini menjadi suatu kebanggaan bagi setiap wanita karena tetap terlihat awet muda diusia tua merupakan dambaan setiap orang sehingga tak heran apabila banyak orang terutama perempuan yang rela mengeluarkan uang banyak untuk melakukan perawatan agar tetap cantik sepanjang masa.

Nah, berbicara mengenai kecantikan maka kali ini kita akan membahas mengenai 5 artis senior yang tetap cantik meskipun anaknya sudah besar. Siapakan dia, penasaran ? yuka mari kita simak tulisan dibawah ini.

1. Maia Estianty

Maia Estianty
Siapa yang tak kenal dengan Maia Estianty, pentolan duo ratu kelahiran  27 Januari 1976 ini tidak berubah sedikit pun dan tetap terlihat cantik seperti anak ABG. Padahal usianya hampir memasuki kepala empat dan telah memiliki 3 putra yang telah beranjak dewasa dari hasil pernikahannya bersama Ahmad Dhani. Maia mengatakan bahwa rahasia cantik dan awet muda dirinya cukup simpel yaitu harus cukup istirahat dan banyak minum.

2. Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski

Tamara Bleszynski merupakan artis senior yang tak diragukan lagi kecantikannya, walaupun usianya menginjak 40 tahun tetapi tak terlihat sedikitpun tanda-tanda menua diwajahnya padahal artis kelahiran 25 Desember 1974 ini telah memiliki anak yang sudah beranjak dewasa namun wajahnya tetap awet muda dan cantik.

3. Wulan Guritno

 Wulan Guritno
Wulan Guritno juga termasuk salah satu artis senior yang tetap terlihat cantik meska telah memiliki anak yang sudah beranjak dewasa. Artis kelahiran 14 April 1980 ini mengaku bahwa kecantikan yang Ia miliki hingga sekarang tak terlepas dari perawatan yang sering ia lakukan.

4. Mulan Jameela

Mulan Jameela

Nah jika tadi ada Maia Estianty maka kali ini kita akan membahas rekan partnernya ketika masih sama-sama menjadi personel duo ratu yaitu Mulan Jameela. Ya, tak diraguukan lagi bahwa di usianya yang tidak muda lagi istri Ahmad Dhani itu masih tetap terlihat cantik dan menarik. Mulan mengakui bahwa kecantikan dirinya tak terlepas dari karena seringnya Ia melakukan perawatan menggunakan ramuan-ramuan Tradisional

5. Andi Soraya

Andi Soraya
 Nah yang terakhir ada nama Andi Soraya, artis kelahiran 18 Juni 1976 ini tetap terlihat cantik meskipun anaknya sudah beranjak dewasa. Ia mengakui bahwa pola hidup yang sehat merupakan kunci utama kecantikan dirinya, make up hanya sebagai penunjang saja.


Nah Itulah 5 artis senior yang tetap cantik meskipun anaknya sudah besar. So, mulailah dari sekarang melakukan perawatan agar tetap cantik diusia tua.



Loading...