Gameshow Aneh Di Jepang Yang Bikin Netizen Mual


Jika biasanya sebuah game show identik dengan hal yang menyenangkan baik bagi peserta maupun penontonnya namun kali ini sedikit berbeda dan bisa dikatakan sedikit aneh dan menjijikan karena melibatkan kecoa yang ada didalam pipa plastik dan kemudian harus ditiup oleh peserta.

gameshow aneh-meniup kecoa-gameshow jepang teraneh

Seperti apa gameshow tersebut ? Dua kontestan wanita duduk berhadapan di masing-masing ujung tabung plastik transparan berukuran sebesar pipa air keran di rumah. Di tengah tabung itu disimpan seekor kecoa, kemudian kedua peserta harus meniup sekuat tenaga agar kecoa tersebut masuk kedalam mulut lawannya.

Lihat Videonya


Video yang pertama kali diunggah di facebook sejak Selasa (12/5/2015) telah menarik perhatian netizen sehingga tak heran hanya dalam kurun waktu kurang lebih 9 jam sejak di unggah, video tersebut telah ditonton 16,9 juta orang.

Video yang berdurasi 11 detik tersebut banyak mendapatkan tanggapan yang negatif  dari kalangan netizen, mereka mengatakan bahwa merasa jijik melihat video tersebut. Apalagi, wanita cantik yang kalah langsung terperangah ketika kecoa itu meluncur masuk dalam tenggorokannya, tertelan. Tapi, lebih dari 165.000 orang memberikan tanda jempol untuk video itu.

Namun didalam video yang menunjukan gameshow aneh ini tidak ada keterangan apakah sang pemenang mendapatkan hadiah atau tidak. So bagaimana menurut anda, apakah tertarik untuk mencobanya ?



Loading...