5 Hal Negatif Yang Dilakukan Pria Pasca Putus Cinta


“Hidup tanpa cinta, bagai taman tak berbunga” begitu kata pujangga. Hehe namun apabila sudah putus cinta, itu yang sangat menyesakkan dada. Seperti yang kita ketahui didalam hubungan cinta tidak selamanya akan langgeng. Ada fase dimana dua hati yang harus putus, dikarenakan salah satu di antara mereka sudah tidak merasa cocok lagi.


5 Hal Negatif Yang Dilakukan Pria Pasca Putus Cinta

Nah kita semua pasti sudah tahu dong guys apa saja hal yang dilakukan wanita ketika putus dengan pacarnya. Tapi kita tidak pernah tahu hal apa saja yang akan dilakukan pria pasca putus dengan pacarnya. Dari pada kita bertanya-tanya, yuk langsung saja kita lihat kebiasaan apa saja hal yang dilakukan pria pasca putus dari pacarnya :

1. Stalking mantan
Pria yang sangat mencintai wanitanya namun harus kandas ditengah jalan. Maka dia akan melakukan stalking mantan atau dia akan memantau kegiatan apa saja yang dlakukan oleh mantannya baik di dunia maya dan didunia nyata. Dan biasanya dia akan selalu mengikti kemana mantannya pergi.

2. Menyebarkan gossip
Selain itu seorang pria ini akan melakukan hal-hal yang tidak diduga. Seperti, menyebarkan gosip tentang mantannya. Dia akan menceritakan hal-hal yang buruk dan negatif tentang mantannya kepada teman-temannya. Dan hal ini adalah salah satu wujud yang dapat dia lakukan karena dia masih mencintai mantannya dan belum siap untuk berpisah dengan sang mantan.

3. Mengganggu karir mantannya
Pria yang masih sangat mencintai mantan pacarnya akan selalu mengganggu kemana mantan pacar nya beraktivitas. Dan dia akan melakukan sesuatu yang tidak masuk akal dan terus berusaha mengganggu karir sang mantan.

4. Mengganggu hubungan mantannya
Pria yang seperti ini akan sangat mengetahui semua tentang mantan pacarnya, apa lagi ketika sang mantan sudah memiliki pacar baru. Maka dia akan terus mengganggu hubungan anda dengan pacar anda. untuk itu bagi sang mantan jika tidak ingin kembali dengan mantannya, usahakan menjauh dari mantan setelah putus. Ini untuk menghindari dari ke kepoan sang mantan.

5. Menyebarkan foto pribadi Anda berdua
Nah hal ini lah yang menjadi senjata bagi seorang pria, ketika dia tidak terima dengan keputusan anda untuk memutusinya. Dia akan menyebarkan foto-foto anda dengan dia kepada teman-temannya. Baik di dunia maya dan dunia nyata.

Baca Juga :
  1. Mau Balikan Sama Mantan ? Perhatikan 5 Hal Ini  
  2. Inilah 5 Tipe Pria Yang Patut Di Perjuangkan Oleh Wanita  
 Itulah 5 Hal negatif yang dilakukan pria pasca putus cinta. Walaupun terdengarnya aneh dan tidak semua pria melakukan hal tersebut tetapi kenyataannya banyak pria yang melakukan hal diatas karena merasa sakit hati kepada sang mantan.


Loading...