4 Pertanda Bahwa Pasangan Anda Sedang Berbohong


Dibohongi itu adalah hal yang sangat menyebalkan, dibohongi sama teman sendiri saja kita merasa sakit. apalagi dibohongi oleh pacar, nah loh sakit nya dimana coba? jawabnya “sakit nya tuh dimana-mana”. Hehe, Terkadang banyak hal yang tidak kita ketahui, kebohongan apa saja yang dilakukan oleh pacar kita.

Banyak cara yang mereka lakukan untuk membohongi kita. kalian tahu kan bahwa kata-kata pria itu bagaikan bunga yang sedang mekar, indah sekali. Maka dari itu kebanyakan dari wanita seringkali mudah untuk dibohongi. Nah kalau sudah seperti itu apa yang harus kalian lakukan, untuk mengetahui tanda-tanda pasangan anda sedang berbohong?


4 Pertanda Bahwa Pasangan Anda Sedang Berbohong
Ada 4 cara yang harus anda ketahui bahwa pasangan anda sedang berbohong. Mau tau hal apa saja yang harus diperhatikan ketika pasangan anda mulai berbohong ? Yuk langsung saja kita simak ulasan dibawah ini

1. Menggaruk-garuk hidung
Anda dapat melihat hal ini, apabila anda berbicara atau menanyakan sesuatu yang mencurigakan dari pasangan anda. Dan dia menjawab dengan gugup sambil menggaruk-garuk hidung, maka inilah salah satu hal yang anda harus ketahui bahwa pasangan anda sedang berbohong.

2. Menyangkal/mengalihkan pembicaraan
Pasangan yang sering kali menyangkal dan mengalihkan pembicaraan yang anda tanyakan kepadanya, juga menjadi salah satu tanda kebohongan dari pasangan anda. karena hal ini yang dapat mereka lakukan untuk mengelabuhi anda.

3. Bersumpah membawa agama
Hal ini yang sering diungkapkan pasangan, ketika mereka sedang membohongi anda. seringkali mereka mengatakan “demi allah” untuk membuat anda lebih mempercayai dia. Dan seakan dia benar-benar sedang berkata jujur.

4. Memberi tekanan pada kata-kata
Seringkali pasangan yang sedang berbohong menegaskan bahwa dia tidak berbohong atau dia akan mengatakan “percayalah” kepada pasangannya. Hal seperti inilah yang harus diwaspadai dari pasangan anda. karena bisa jadi hal itu memang sengaja diucapkan untuk meyakinkan anda.

Baca Juga :
  1. Ragu Terhadap Pasangan ? Bunuh Dengan 5 Cara Ini
  2. 4 Sikap Manis Pria Yang Dibenci Oleh Wanita
Nah itulah 4 pertanda bahwa pasangan anda sedang berbohong. jika pasangan anda sering menunjukkan sikap seperti hal diatas maka waspadalah, bisa jadi dia sedang membohongi anda.


Loading...