Inilah Foto Pernikahan Putri Diana Yang Baru Terungkap Ke Publik


Tanggal 29 Juli 1981 merupakan salah satu hari yang paling bersejarah bagi masyarakat Inggris karena pada hari itu adalah hari pernikahan Pangeran Charles dengan Putri Diana. Tak hanya seluruh rakyat Inggris yang berbahagia pada saat itu, tetapi dunia juga menjadi saksi pernikahan tersebut lewat siaran langsung ditelevisi.

Pernikahan glamour keluarga kerjaan ini membuat mata tertuju pada pengantin wanita yaitu dimana pada saat itu, putri Diana tampil lewat gaun pengantinnya dengan panjang ekor gaun mencapai 7,5 meter. Untuk mengabadikan momen-momen indah tersebut tentunya pihak kerajaan telah membuat dokumentasi berupa foto yang kemudian telah dipublikasikan secara resmikan oleh pihak istana.

Nah,  tetapi tahukah Anda ternyata tidak semua foto-foto di  yang dikeluarkan oleh pihak istana tetapi ada beberapa yang di simpan dan tidak dipublikasikan pada masyarakat atau media. Namun setelah pulahan tahun akhirnya foto-foto pernikahan Putri Diana dengan Pangeran Charles yang tak pernah dilihat publik akan segera di lelang dan publikasikan. Acara lelang ini rencananya akan dilakukan pada bulan depan dan diperkirakan foto-foto tersebut akan dijual dengan harga £ 11 ribu atau kira-kira sama dengan Rp 232,5 juta.

Nah, jika Anda penasaran maka silahkan lihat foto-foto pernikahan Lady Diana yang belum pernah di publikasikan ke publik selama puluhan tahun.

Foto pertama menunjukan bahwa Putri Diana sedang mengendong seorang anak perempuan berusia lima tahun yang bernama Clementine Hambro. Seperti yang terlihat bahwa anak kecil tersebut adalah salah satu penggiring pengantin.

Kemudian berikut foto-foto lainnya dimana di sana terlihat ada beberapa versi foto yang menampilkan Peangeran Charles, Putri Anne, Putri Margaret dan Pangeran Andrew



















































Kemudian foto diatas diambil ketika Pangeran Charles dan Putri Diana saat menyapa rakyat Inggris di pelataran istana atau The Mall.








Nah pada foto terakhir ini memperlihatkan bagaimana seseorang pengatur dan pengarah gaya mempersiapkan serta mengatur gaun Putri Diana agar prose pernikahan bisa berjalan dengan sempurna.

Itulah foto-foto pernikahan Putri Diana dan Pangeran Charles yang baru terungkap ke publik.


Loading...