Heboh, Miliarder Buruk Rupa Ini Bikin Iri Netizen


Belakangan ini beredar video yang menghebohkan kalangan netizen sekaligus bisa membuat iri bagi siapa saja yang melihatnya. Bagaimana tidak seorang pria yang mempunyai wajah tidak begitu tampan bisa dikelilingin oleh banyak wanita cantik.



Setelah di telusuri akhirnya identitas pria tersebut diketahui bernama Chen San. Remaja asal Tiongkok yang berusia 23 tahun tersebut memiliki wajah unik karena disebabkan oleh kelainan yang disebut Eastern Mediterannean anemia bawaan sehingga menyebabkan adanya pembesaran hati, anemia, dan juga penyakit kuning.

Namun walaupun mempunyai kekurangan karena bentuk fisiknya tidak normal seperti kebanyakan remaja namun Ia tetap menikmati hidup dan sangat percaya diri Bahkan Ia bisa berkencan dengan wanita-wanita cantik. Seperti yang dikabarkan bahwa Chen San adalah putra dari seorang miliarder, ayahnya adalah seorang investor real estate di Menzhou namun sudah meninggal sedangkan ibunya sudah menikah kembali dengan pria lain.

Remaja yang menetap di Kota Wenzhou ini bisa saja membiayai operasi untuk membuat wajahnya tampan namun hal tersebut tidak bisa Ia lakukan karena penyakitnya bawaanya akan membahayakan dirinya jika melakukan operasi.

Didalam videonya tersebut ia juga mengatakan bahwa hidupnya sangat senang dan sering hang out disiang hari dan berkencan dengan para wanita cantik dimalam hari. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa tidak perlu menggunakan penampilan untuk menarik seseorang tetapi Ia hanya cukup menunggu saja didepan rumahnya dan orang-orang akan datang dengan sendirinya.

Lihat videonya di sini



Bagaimana menurut kalian mengenai video diatas ? 



Loading...