6 Artis Indonesia Yang Memiliki Banyak “Haters”


Menjadi artis tidaklah seenak yang kita bayangkan karena selain harus dituntut memiliki skill, para artis juga harus diminta selalu tampil sempurna dan dilarang untuk melakukan kesalahan. Karena seperti yang kita ketahui bersama bahwa apabila salah sedikit saja dalam berbicara dan bertindak maka tak pelak akan menjadi perbincangan publik, bahkan terkadang ada “haters” yang sampai melemparkan kata-kata pedas.

Nah, berbicara mengenai “haters” maka dibawah ini ada 6 artis Indonesia yang dikabarkan memiliki banyak haters, bahkan apapun yang mereka lakukan tak lepas dari sorot para haters. Siapakah mereka ? simak tulisan dibawah ini.

1. Bella Shofie

Bella Shofie istri suryono

Siapa yang tak kenal dengan Bella Shofie ? artis kelahiran Jakarta, 5 Februari 1992 ini mendadak terkenal belakangan ini. Tetapi sayangnya Ia terkenal bukan karena prestasi didunia entertainment tetapi karena sering melakukan kontroversi dan memamerkan barang-barang mewah di layar kaca, bahkan yang terbaru Ia diisukan melakukan pernikahan settingan. Karena terlalu sering membuat kontroversi maka tidak heran apabila Bella shofie memiliki banyak haters dan apapun yang Ia lakukan selalu tak luput dari komentar pedas dari haters.

2. Farhat Abbas

kelakuan Haters farhat Abas

Nama Farhat Abbas mungkin sudah tak asing lagi ditelinga kita karena pria yang berprofesi sebagai pengacara ini sepertinya tak pernah ada habisnya untuk membuat kontroversi sehingga tak heran apabila dirinya sering dihujat. Tingkah lakunya yang konyol dan sering ikut campur dalam kehidupan artis lain membuat dirinya memiliki banyak haters dan bahkan baru-baru ini netizen sempat membuat tagar di media sosial twiter #RIPFarhatAbbas.

3. Mulan Jameela

Mulan Jameela di hujat haters

Awalnya tak banyak orang yang mengetahui nama Mulan Jameela, tetapi setelah dirinya direkrut dan bergabung menjadi personel duo ratu maka perlahan namun pasti banyak orang yang mulai mengenal Mulan Jameela. Namun, semenjak dirinya menikah dengan musisi Ahmad Dhani, banyak orang yang mulai tak suka dengan mantan pentolan Duo Ratu tersebut. Bahkan para haters mencap Mulan sebagai wanita perebut suami orang, sehingga tak heran apapun yang dilakukan oleh Mulan Jameelah selalu diperhatikan dan dikomentari negatif oleh para haters.

4. Aurel Hermansyah

perubahan Aurel Hermasnyah dihujat haters

Aurel Hermasnyah merupakan putri sulung dari Anang Hermansyah dan mantan istrinya terdahulu yaitu Krisdayanti. Nama Aurel sendiri mulai dikenal oleh masyarakat belakangan ini, namun sayangnya Ia dikenal bukan karena prestasi di dunia entertainment tetapi justru karena perubahan drastis dirinya yang dianggap oleh banyak kalangan sebagai operasi plastik. Perubahan drastis inilah yang membuat Aurel mendapat banyak hujatan dari para haters dan apapun tindakan yang Ia lakukan selalu tak lepas dari sorot pada haters.

5. Marshanda

Marshanda sedang nyanyi di hujat haters

Pasca perceraiannya dengan Ben Khasyafani, nama Marshanda kembali mulai ramai diperbincangkan. Namun kali ini bukan karena prestasinya di dunia entertainment tetapi karena ulahnya sendiri yang sering memamerkan foto-foto dengan pakaian sedikit terbuka, padahal sebelumnya Artis yang kerap disapa dengan nama Cha-Cha ini menggunakan jilbab. Perilaku inilah yang membuat Marshanda kini banyak dihujat oleh para haters, apapun yang Ia lakukan selalu salah dimata haters.

6. Syahrini

syahrini si glamour

Berbicara mengenai Syahrini maka tak bisa dilepaskan dari kata glamour karena seperti yang kita ketahui bahwa penyanyi wanita mantan rekan duet Anang Hermansyah ini selalu memamerkan harta kekayaannya sehingga tak heran apabila banyak orang yang tak menyukai Syahrini. Menurut para haters, apa yang dilakukan oleh Syahrini tersebut sangat berlebihan dan tidak pantas.

Nah itulah 6 artis yang memiliki banyak “haters”. So, dunia hiburan itu bagaikan koin yang memiliki dua sisi berbeda sehingga harus benar-benar sabar dan yang terpenting harus bisa mengendalikan diri.



Loading...