Pacar Baru Elly Sugigi Mirip Rezky Aditya


Baru- baru ini Elly Suhari atau yang dikenal sebagai Elly Sugigi memperkenalkan pacar barunya kepada publik lewat foto-foto yang Ia unggah di instagram. Wanita yang terkenal sebagai koordinator penonton untuk berbagai program acara TV ini lagi-lagi berpacaran dengan berondong yang berusia lebih muda 20 tahun daripada dirinya. Bahkan jika dilihat sekilas, pacar baru Elly Sugigi ini hampir mirip dengan Rezky Aditya.




Awal perkenalan Elly dan pacar barunya itu bermula ketika mereka bertemu beberapa bulan lalu. Pada saat itu, pria yang bernama Ferry Anggara tersebut mengikuti audisi untuk menjadi penonton bayaran  namun Elly mengatakan bahwa Ia tidak mempunyai rasa ketika pada pandangan pertama. Benih cinta baru muncul ketika Ia berboncengan motor dengan pria yang disebut-sebut mirip Rezky Aditya tersebut.

"Jadi pas mau pulang, saya minta diantar pakai motor ke apartemen. Nah ternyata di jalan keserempet mobil. Sampai di apartemen, saya minta dia merawat saya," kenang Elly.

Namun sebenarnya Ia merasa malu kepada putri semata wayangnya karena memiliki pacar berondong.
 “Aku juga malu sebenarnya sama anak. Sebenernya lebih cocok sama anak aku. Kalau dia dewasa, bisa ikutin aku nggak masalah,” jelasnya di Trans TV, Tendean, Jaksel, Jumat (12/6).

Sebelumnya Elly Sugigi juga pernah menikah dengan Aldo namun pernikahan mereka gagal dan berakhir dengan perceraian setelah Ia mengetahui bahwa pria tersebut hanya mengincar hartanya saja, bahkan Aldo juga merupakan masih berstatus suami orang.
Setelah disinggung mengenai hal tersebut, Elly mengatakan bahwa tidak kekhawatiran pada pacar barunya itu apabila kejadian serupa terjadi kembali.

“Terserah mereka mau komentar apa. Aku yang tahu dari aku yang tahu. Mobil aku masih utuh, apa yang aku punya masih utuh. Aku cerai waktu itu karena yang satu belok, yang satu beda agama,” ungkapnya.

Semoga saja kali ini Elly Sugigi benar-benar mendapatkan pasangan yang baik sehingga bisa menuju ke jenjang pernikahan tanpa ada halangan.


Loading...