Makanan Ini Bikin Anda Terlihat Awet Muda dan Segar


Awet muda dan mempunyai wajah yang bercahaya adalah dambaan setiap orang. Khususnya wanita, untuk itu seringkali para wanita melakukan apa saja demi mendapatkan kecantikan yang maksimal untuk dirinya. Tidak perlu melakukan hal yang ekstrem untuk menjadikan diri anda cantik.

Cukup memperhatikan makanan-makanan yang dapat menjadikan anda terlihat muda dan selalu segar. Makanan apa saja yang dapat membuat wajah tetap terlihat awet muda dan segar ? pasti anda penasaran, ada beberapa jenis makanan yang dapat anda konsumsi untuk mempertahankan kecantikan anda.

Makanan Untuk Awet Muda

Yuk langsung saja kita simak ulasan-ulasan dibawah ini, mengenai makanan yang bisa menjadikan wajah awet muda dan segar :

1. Sirup maple
Sirup maple mengandung anti oksidan dan zicn yang tinggi, sehingga ini sangat berguna bagi kesehatan tubuh dan membuat wajah lebih cantik dan awet muda. Minumlah sirup maple ini cukup satu sendok saja dalam sehari, dan hasilnya sirup maple akan menjadikan kulit wajah anda tetap menarik dan segar.

2. Bunga
Mengkonsumsi bunga ? gak salah ? ya menurut penelitian dari journal of food science bahwa mengonsumsi bunga dapat meningkatkan antioksidan bagi tubuh kita. Konsumsi lah secara berkala, kulit akan terlihat awet muda dan segar sepanjang hari. Jadi bagi anda jangan takut untuk mengkonsumsi bunga, karena dapat membantu menjadikan wajah anda libih awet muda.

3. Mentimun
Selain itu disarankan bagi anda untuk mengkonsumsi mentimun, karena mentimun mengadung flanol yang dapat mencegah penyakit alzheimrr dan penuaan dalam otak. Jadi mentimun ini sangat berguna bagi kesehatan tubuh dan bagi kecantikan wajah anda. dan mentimun juga dapat menguatkan otot dan tulang anda. selain bisa mempercantik wajah,

Baca Juga :

  1. 3 Kebiasaan Yang Membuat Awet Muda
  2. Inilah 4 Manfaat Pasta Gigi Bagi Kecantikan Kulit

Nah itulah tadi beberapa makanan yang dapat menjadikan wajah anda lebih awet muda dan selalu terlihat segar. Jadi bagi anda yang susah payah sana-sini muntuk mempercantik diri cukup konsumsi makanan-makanan di atas.


Loading...