4 Kesalahan Sepele Wanita Yang Bikin Pria Jengkel


Biasa nya laki-laki yang selalu membuat wanita jengkel, dengan sikap cuek mereka terkadang membuat para wanita merasa jengkel dan sebel. Namun tahukah anda tanpa di sadari wanita juga sering membuat para pria merasa jengkel dengan kelakuan mereka? kebiasaan wanita yang membuat pria marah, padahal hanya hal sepele.

4 Kesalahan Sepele Wanita Yang Bikin Pria Jengkel

Namun sepele bagi wanita berat bagi pria, hal itu lah yang membuat mereka merasa jengkel dengan perilaku wanita. Mau tahu apa saja perilaku wanita yang membuat jengkel para pria? Yuk kita simak tulisan dibawah ini

1. Tidak menjawab telfon
Tidak mengangkat telfon adalah salah satu pemicu menbuat pria menjadi jengkel kepada wanita nya. Padahal ini adalah hal sepele, tetapi pria menganggap bahwa ini hal yang serius. Jika memang sayang dan cinta, cukup berikan perhatian saja. Tidak perlu untuk selalu berikiran negatif. Jika pacar kita tidak mengangkat telfon mungkin dia sedang sibuk atau sedang istirahat. Cukup berfikiran positif saja.

2. Cepat curiga
Dengan sikap wanita yang mudah curiga membuat para pria merasa jengkel. Biasa nya hal inilah yang menjadi pemicu pertengkaran diantara mereka. namun jika tidak ingin dicurigai, anda harus koreksi diri. Dan buktikan kalau anda tidak merasa bersalah.

3. Memilih busana
Biasa nya pria jengkel terhadap wanita karena hal ini. wanita yang selalu ingin tampil cantik dan menarik dimata pria nya dan harus menghabiskan waktu berlama-lama untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Namun hal ini lah yang membuat pria jengkel karena bagi pria menunggu terlalu lama adalah hal yang paling menjengkelkan.

4. Terburu-buru
Sifat wanita yang selalu terburu-buru membuat pria jengkel. Coba saja pikir, untuk berdandan mereka berlama-lama untuk menggonta ganti busana. Tetapi akibat nya waktu yang tersisa hanya sedikit untuk menuju ke tempat dengan waktu yang tepat. Dan mereka meminta pada pria untuk mempercepat laju kendaraan agar tepat waktu sampai ke tempat tujuan. Hal ini yang membuat pria sangat jengkel dengan kelakuan wanita. Dan hal seperti ini seringkali menjadi pemicu pertengkaran diantara mereka.

Baca Juga:

  1. Inilah 10 Ciri-Ciri Wanita Yang Patut Dijadikan Istri
  2. 5 Ciri-Ciri Pria Mata Keranjang

Nah itulah 4 kesalahan sepele wanita yang bikin pria jengkel. So, buat para ladies sebaiknya mengantisipasi hal-hal ini karena apabila terus menerus begitu maka jangan menyesal apabila pria anda akan pindah ke lain hati.


Loading...