5 'Senjata' pria yang bikin wanita mati kutu


Wanita adalah makhluk yang unik dan sangat peka perasaanya sehingga selalu ingin diperlakukan bagai ratu, selalu ingin diperhatikan dan paling tidak suka dengan kekerasan. Nah, jangan heran apabila wanita akan tergila-gila dengan pria yang memperlakukan wanita seperti ini. Namun masalahnya tidak semua pria yang bisa bersikap romantis seperti ini sehingga mereka tetap menjomblo dan susah mendapatkan pacar.

Tenang Mblo, jangan putus asa karena apabila anda tidak mempunyai sifat yang romantis untuk menaklukan wanita maka gunakan 5 “senjata” dibawah ini untuk melelehkan hati wanita. Penasaran ? yuk langsung saja kita simak tulisan dibawah ini.

5 'Senjata' pria yang bikin wanita mati kutu

1."Aku sayang kamu"
Bagi anda yang tidak sedang dimabuk asmara kata ini mungkin terdengar sedikit mengelikan apalagi bagi para jomblo kuping mereka akan sangat panas mendengarkan pasangan yang mengucapkan kata ini (just kiding mblo). Namun percayalah bahwa kata ini sangat ampuh untuk meluluhkan hati wanita sehingga dia pun mati kutu.

Tetapi satu hal yang harus anda perhatikan yaitu jangan terlalu sering mengatakan kalimat ini karena lama-lama wanita akan mengangap hal tersebut hanya rayuan gombal sehingga anda harus menetukan momen yang pas untuk mengatakan kalimat ini.

2."Kamu cantik"
Kalimat kedua adalah “kamu cantik” adalah kata yang bisa membuat wanita menjadi mati kutu dan hatinya pun langsung luluh seketika seperti es terkena panas. Wanita mana sih yang tak ingin dibilang cantik jadi kata ini sangat pas untuk dijadikan senjata yang ampuh bagi pria untuk meluluhkan hati wanita. Jika tidak percaya coba aja sendiri, tetapi lihat situasi dan kondisi dahulu ya agar ketika anda mengatakan kalimat tersebut momen nya pas dan tidak terkesan seperti rayuan murahan.

3."Kamu kurusan"
“kamu kurusan” merupakan kalimat sederhana yang bisa membuat wanita mati kutu sehingga mereka akan luluh kepada anda. Walaupun tidak semua wanita suka dibilang kurus tetapi rata-rata wanita akan sangat senang apabila dikatakan kurus karena bagi mereka kurus adalah bentuk tubuh yang ideal dan bisa membuat mereka terlihat lebih cantik.

Selain itu, kata ini bisa membuat rasa percaya diri seorang wanita menjadi meningkat. Namun ingat, jangan katakan dua kata ini dengan wajah cengengesan karena itu malah akan menyinggung perasaan wanita.

4.Memberi kejutan yang tak terduga
Wanita sangat suka dengan kejutan, maka tak ada salahnya apabila anda sesekali memberikan wanita kejutan kecil sehingga hubungan cinta anda dan si dia lebih berwarna. Jika Anda tergolong pria yang tidak romantis, hal ini tentu bisa membuat pasangan Anda benar-benar mati kutu.

5.Sentuhan kecil
Seperti yang sudah kita bahas diatas tadi bahwa wanita sangat suka diperhatikan apalagi dimanja agar mereka semakin luluh dan bertekuk lutut kepada anda. Nah, perhatian ini bisa anda berikan dengan sentuhan-sentuhan kecil yang membuat hati mereka cenat-cenut tak karuan.

Sentuhan kecil ini bisa berupa memegang tangannya denga erat saat menyebarang jalan atau hal lainnya. Walaupun hal ini tampak sepele namun sangat berarti bagi wanita karena mereka merasa aman dan nyaman saat berada didekat anda.

Itulah 5 “senjata” pria yang bisa membuat wanita mati kutu dan hatinya pun luluh kepada anda. Terkadang hal-hal sepele seperti ini dianggap tidak penting oleh sebagian pria tetapi nyatanya bagi wanita hal ini merupakan sesuatu yang romantis.


Loading...