4 Bioskop Unik Nan Romantis Di Dunia


Apakah anda pernah menonton di bioskop ? ya, nonton di bioskop bersama teman atau pasangan memang sangat mengasyikan karena ada rasa kepuasaan dan sensasi tersendiri ketika kita menonton di studio menggunakan layar yang besar daripada menonton sendiri dirumah.

Walaupun keberadaan bioskop tidak sepopuler dahulu tetapi pada kenyataanya bioskop masih eksis hingga sampai saat ini. Biasanya para pemilik bioskop akan melakukan berbagai cara dan inovasi-inovasi terbaru agar bioskop mereka menjadi unik dan lain daripada yang lain sehingga akan selalu ramai oleh pengunjung.

Berikut dibawah ini ada 4 bioskop unik nan romantis dari berbagai belahan dunia yang mungkin bisa menjadi tempat tujuan wisata anda ketika berkunjung ke negara tersebut kelak. Penasaran ? yuk langsung kita simak tulisan dibawah ini.

1. Menonton sambil tiduran di ranjang

4 Bioskop Unik Nan Romantis Di Dunia

Jika biasanya bioskop hanya menyediakan kursi bagi pengunjungnya tetapi lain halnya dengan bioskop Olympia Theater di Yunani ini. Di sini para penonton dimanjakan dengan fasilitas yang cukup unik yaitu tempat tidur untuk menggantikan kursi sehingga setiap pengunjung yang datang bisa berbaring diatas kasur yang telah disediakan layaknya sedang menonton dirumah.

2. Menonton sambil duduk di mobil tahun 50-an

4 Bioskop Unik Nan Romantis Di Dunia

Jika tadi penonton di sediakan tempat tidur maka lain hal nya dengan Sci-fi Dine-in Theater, Disney’s Hollywood Studios ini. Di sini para penonton tidak duduk dikursi yang seperti biasa anda temukan pada bioskop-bioskop biasa tetapi para penonton akan duduk didalam replika mobil retro tahun 1950-an sambil dilayani oleh pelayan yang menayajikan makan malam khas Amerika.

3. Menonton sambil berendam air panas

4 Bioskop Unik Nan Romantis Di Dunia

Pernakah terbayangkan oleh anda menonton sambil berendam ? ya ini benar-benar terjadi di bioskop Hot Tube Cinema, London. Di sini para penonto akan menikmati segarnya berendam di bak air panas sambil menonton film yang diputar oleh pemilik bioskop. Hal ini memberikan sensasi tersendiri bagi siapa saja yang mengunjungi bioskop ini, tapi kebayang gak ya jadi apa kulitnya kalau berendam terlalu lama. hehee

4. Menonton dari atas sampan

4 Bioskop Unik Nan Romantis Di Dunia

Dan yang terakhir tak kalah unik dan romantisnya dimana ada sebuah bioskop di prancis yang menyediakan perahu untuk tempat menonton bagi siapa saja yang mengunjungi bioskop ini. Hal ini dilakukan seiring dengan pemutaran film “Life of Pi” sehingga suasana film yang bercerita diatas laut tersebut bisa menyatu dengan lokasi para penonton.

Itulah 4 bioskop yang unik nan romantis di dunia yang mungkin bisa menjadi tujuan wisata anda apabila nantinya berlibur ke negara tersebut. Bagaimana ? apakah anda tertarik untuk menonton di bioskop tersebut.


Loading...