Tips Agar Tampil Cantik Saat Difoto


Berfoto pada saat ini sudah menjadi trend tersendiri bagi semua kalangan terutama kaum perempuan yang masih remaja. Biasanya mereka akan mengambil foto untuk mengabadikan momen-momen yang di anggap paling berkesan, namun pada saat ini sedang trend memfoto diri sendiri dengan berbagai gaya atau biasa di sebut selfie.

Bagi sebagian wanita terkadang tidak percaya diri saat di foto karena takut hasilnya tidak memuaskan, namun sekarang kalian jangan khawatir ladies karena ada beberapa tips agar tampil cantik saat di foto.

Mau tahu? Yuk kita simak tips di bawah ini agar foto yang di hasilkan tampak cantik :

1.Foundation
Sebelum memulai kegiatan foto-memfoto kalian harus menggunakan foundation karena hal ini akan membuat wajah anda lebih hidup di balik kamera. Namun kalian harus perhatikan ya, pilihlah foundation yang sesuai dengan warna kulit anda. Caranya oleskan terlebih dahulu dua warna foundation yang berbeda ke jari anda kemudian anda bisa membedakan yang mana paling sesuai dengan warna kulit anda.

2.Tabir surya
Tabir surya tidak hanya berfungsi sebagai pelindung kulit dari sinar matahar, namun juga bisa di gunakan saat akan melakukan sesi pemotretan. Tabir surya ini memiliki kandungan partikel yang dapat menangkap cahaya sehingga kulit akan tampak cerah sehingga saat di foto hasilnya anda akan terlihat lebih cantik.

3.Mata
Pada saat akan di foto cobalah untuk memberikan sentuhan make up pada mata anda, seperti pemberian eyeshadow, mascara dan eyeliner. Hal ini akan membuat anda menjadi lebih cantik ketika di foto., jika ingin membuat kombinasi maka cobalah untuk memakai bulu mata palsu, saya rasa hal ini akan semakin membuat hasil foto anda menjadi photogenic.

4.Lipstik
Dan yang terakhir jangan lupakan bibir anda, berikanlah lipstik pada bibir anda dengan warna-warna yang cerah agar terlihat lebih fresh dan segar saat di foto. Jangan remehkan hal sepele ini karena lipstik bisa memberikan efek yang berbeda pada foto, agar terlihat lebih sempurna cobalah lengkapi dengan lipglos.

Itulah tips agar terlihat cantik cantik saat di foto, bagaimana mudah bukan? Yuk kita coba (sambil ambil kamera)


Loading...