13 Ciri-Ciri Wanita Sempurna di Mata Pria


Setiap wanita pasti ingin terlihat sempurna, apalagi ketika didepan pria idaman mereka maka tampil cantik dan sempurna adalah suatu keharusan agar bisa memikat hati pria tersebut. Nah, berbicara mengenai sempurna maka kali ini kita akan membahas mengenai ciri-ciri wanita sempurna dimata pria.

Ciri wanita sempurna menurut pria

Ya , meskipun kita semua tahu bahwa tidak ada manusia yang sempurna didunia ini tetapi setidaknya inilah gambaran yang selalu ada didalam otak pria mengenai wanita sempurna. Apa saja itu ? mari kita simak tulisan dibawah ini.

1. Bibir merah
Wanita yang memiliki bibir berwarna merah sering kali dianggap menarik bagi sebagian pria sehingga jangan heran apabila wanita dengan bibir merah alami dianggap merupakan salah satu ciri wanita yang sempurna oleh sebagian pria. Nah, bagi wanita yang bibirnya tidak merah maka jangan khawatir karena anda bisa memerahkan bibir secara alami menggunakan bahan-bahan alami atau cara praktis dengan menggunakan lipstik.

2. Badan Kurus
Badan kurus juga merupakan salah satu nilai bagi pria yang menganggap wanita sosok yang sempurna. So, jangan heran jika wanita yang berat badanya ideal selalu menjadi rebutan para cowok karena memang menurut mereka wanita dengan berat badan ideal selalu terlihat sempurna dan menarik.

3. Berpendidikan tinggi
Siapa sih yang tak ingin memiliki pacar berpendidikan tinggi ? saya rasa setiap orang menginginkan hal tersebut. Nah begitu juga dengan pria, bagi mereka wanita yang sempurna tidak hanya memiliki paras yang cantik saja tetapi juga harus memiliki pendidikan yang tinggi.

4. Wajah menarik
Memang tidak bisa kita pungkiri bahwa wajah merupakan hal pertama yang dilihat oleh seseorang ketika bertemu. Nah, wanita yang memiliki wajah menarik selalu dianggap sempurna oleh kebanyakan pria sehingga jangan heran jika para pria berlomba-lomba untuk mendapatkan wanita yang memiliki paras menawan.

5. Bentuk badan yang terawat
Pria mana sih yang tak terpikat melihat wanita yang pandai merawat tubuhnya, hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pria sehingga tak heran jika kebanyakan pria menganggap wanita yang pandai merawat bentuk badanya adalah tipe wanita sempurna.

6. Lebih muda
Muda, cantik, energik dan berpendidikan tinggi merupakan ciri wanita sempurna yang sangat didambakan oleh pria, bahkan mereka berani melakukan apapun demi mendapatkan wanita yang seperti itu.

7. Murah senyum
Senyum memang terlihat sepele namun tidak demikia bagi pria, bagi mereka terkadang senyuman seorang wanita menganggambarkan bahwa dirinya adalah sosok yang sempurna sehingga tak jarang kita lihat banyak pria yang tergila-gila kepada wanita hanya karena melihat senyumnya saja.

8. Berkelakuan baik dan sopan
Setiap pria pasti ingin mendapatkan wanita yang baik dan sopan. Nah, apabila ada wanita yang mempunyai tipe seperti ini maka jangan heran jika Anda akan dikejar-kejar oleh pria karena memang wanita seperti itulah merupakan sosok yang sempurna bagi pria.

9. Pekerja
Kemudian ciri wanita sempurna menurut pria selanjutnya adalah tipe pekerja. Wanita yang bekerja dan bisa menghasilkan uang sendiri selalu menarik dimata pria karena mereka menganggap tipe wanita seperti ini adalah idaman.

10. Mandiri
Wanita mandiri dan tangguh juga merupakan masuk kriteria sempurna menurut pria karena bagi mereka tipe wanita seperti ini tidak akan merepotkan.

11. Suaranya bagus
Mungkin ini terdengar konyol namun setidaknya memang begitulah, pria menganggap seorang wanita yang mempunyai suara bagus sebagai sosok yang sempurna dan memiliki nilai lebih. Apalagi ketika dia berbicara maka akan terasa enak didengar dan rasanya tidak ingin beranjak.

12. Bersih
Wanita bersih dari dalam dan luar juga merupakan impian bagi setiap pria, mereka menganggap tipe wanita seperti ini adalah sosok yang sempurna untuk dijadikan pacar atau istri. So, bagi para wanita maka jangan malas untuk membersihkan diri karena cewek bersih akan membuat pria tergila-gila.

13. Tinggi
Nah sosok wanita yang sempurna menurut pria selanjutnya adalah memiliki tinggi badan yang ideal. Jadi jangan heran apabila wanita yang bertinggi badan ideal akan selalu menjadi rebutan karena memang tipe seperti itu merupakan impian kebanyakan pria.

Itulah 13 ciri-ciri wanita sempurna dmata pria yang harus Anda ketahui. So, untuk memikat hati pria tidaklah susah bukan ?



Loading...