7 Sifat Wanita Yang Membuat Pria Cinta Mati


Membuat pria tergila-gila kepada Anda tidak hanya bermodalkan cantik karena seperti yang kita ketahui bahwa cantik itu relatif. Walauun tak bisa dipungkiri juga bahwa ketika pertama kali berjumpa sebagian pria akan menilai wanita dari tampilan fisik dan lalu jatuh cinta, tetapi tahukah Anda bahwa hal itu bukanlah cinta sejati karena pria tersebut hanya mengagumi tampilan luar Anda saja.

sifat wanita yang bikin pria tergila-gila

Nah, selain harus pintar merawat tubuh ternyata untuk membuat pria tergila-gila dan cinta mati kepada Anda sebenarnya tidaklah terlalu susah yaitu cukup miliki 7 sifat ini. Penasaran ? yuk simak tulisan dibawah ini.

1. Lemah-lembut
Wanita yang lemah lembut tak hanya disukai oleh teman-temanya tetapi juga bisa membuat para pria tertarik kepada Anda. Pria sangat benci kepada wanita yang kasar dan apabila berbicara cenderung tidak sopan. Bagi pria, wanita yang lemah lembut merupakan cerminan dari pribadi wanita tersebut.

2. Hemat
Hemat dan pelit berbeda loh sehingga jangan pernah menyamakan hal tersebut. Wanita yang pintar berhemat merupakan salah satu tipe wanita yang di sukai oleh pria. Pria sangat tidak suka dengan wanita yang matrerialistis karena sifat tersebut bisa menghancurkan keuangan mereka nanti nya jika sudah berkeluarga.

3. Perhatian
Tidak hanya wanita yang ingin diperhatikan tetapi para pria juga menginginkan perhatian sehingga tak heran apabila para pria akan meleleh dan tergila-gila pada wanita yang memiliki sifat perhatian. Walaupun perhatian yang diberikan wanita hanya sepele seperti saat kamu sedang sakit, dia memasakan bubur untuk kamu atau lainnya maka hal tersebut sudah lebih dari cukup.

4. Penyabar
Pria mana sih yang tak tergila-gila dengan wanita penyabar. Sifat penyabar bisa memperkuat hubungan dan menjauhkan dari hal-hal negatif yang bisa merusak jalinan cinta Adan dan pasangan. So, bagi wanita jika ingin menarik perhatian pria maka milikilah sifat sabar.

5. Sederhana
Bagi sebagian wanita untuk menarik perhatian pria mereka terkadang ingin menunjukan bahwa mereka adalah orang yang mampu. Namun tahukah Anda bahwa hal tersebut justru salah  karena ternyata pria lebih menyukai wanita yang sederhana dan tidak suka pamer.

6. Jaga kecantikan
Tak bisa dipungkiri bahwa pria juga memperhatikan fisik wanita. Nah, untuk membuat pria jatuh cinta dan cinta mati kepada Anda maka pintar-pintarlah dalam menjaga kecantikan tubuh dan wajah karena pria sangat suka dengan wanita yang bersih dan rapi. Tetapi harus diperhatikan jangan terlalu berlebihan dalam berdandan karena hal ini malah akan membuat pria menjadi illfeel.

7. Dewasa dan bijaksana
Bersikap dewasa dan bijaksana merupakan salah satu tipe wanita yang digilai oleh pria. Para pria sangat benci dengan wanita yang kekanak-kanakan dan tidak mandiri sehingga jangan heran apabila Anda para wanita akan susah mendapatkan jodoh jika memiliki sifat tersebut walaupun berwajah cantik.

Nah itulah 7 sifat wanita yang membuat pria cinta mati. So, cantik saja bukanlah suatu jaminan bahwa Anda akan mudah mendapatkan pasangan.



Loading...