Kerap Pamer Kekayaan, Bella Shofie Dihadiahi Kain Keranda Jenazah Oleh Dorce


Siapa yang tak kenal dengan Bella Shofie, Artis pendatang baru yang kerap memamerkan kekayaan ini di beri hadiah yang penuh makna oleh Dorce pada sebuah acara Talkshow ditelevisi. Jika biasanya Bella di berikan hadiah-hadiah mewah dari kerabatnya maka kali ini saat menjadi bintang tamu bersama Dorce Ia justru di beri hadiah kain keranda jenazah oleh artis senior kelahiran 21 Juli 1963 silam.

Bella Shofie dihadiahi Kain keranda jenazah

"Awalnya aku ngga tahu kalau hadiah itu penutup keranda. setelah aku tahu aku kaget banget. Yah, apapun itu, kita hidup sekarang, dan kita akan kembali ke atas (meninggal)," ucap Bella, ketika ditemui di kawasan Jakarta Barat.

Tidak hanya hadiah tersebut yang diberikan oleh Dorce kepada Bella Shofie, tetapi Ia juga banyak memberi masukan pada artis pendatang baru yang kerap memamerkan kekayan tersebut mengenai kehidupan di dunia entertainment dan cara mengatasi para haters.

"Dikasih masukan kata bunda dorce, 'misalkan ada haters ngga usah ditanggepin. Bunda kan sudah lebih dari itu. Tapi it's ok, jalanin aja Allah Maha Tahu'. Rencananya juga tanggal 20 aku ada acara santunan sama anak yatim dengan bunda Dorce juga," katanya.

Lebih lanjut Bella mengatakan bahwa sebenarnya Ia juga menyadari bahwa harta memang tidak abadi sehingga tak selamanya Ia akan terus memamerkan harta kekayaannya.

"Kita ngga akan pernah tahu ke depan seperti apa. Tapi aku berprinsip tidak akan menyakiti orang lain. Aku juga sediain (rezeki) aja, misalkan ada yang kurang mampu atau apa, aku gunakan buat disumbangin," tuturnya.

Nama Bella Shofie akhir-akhir ini memang kerap jadi perbincangan publik karena kebiasaannya yang suka memamerkan gaya hidup glamour dan mengunggahnya di media sosial sehingga tak heran apabila banyak orang yang membully dirinya di media sosial. Bahkan yang terbaru Bella shofie adu kekayaan dengan Roro Fitria di televisi.


Loading...