Tips Unik Untuk Mengecilkan Perut Tanpa Olahraga Dan Diet


Memiliki perut yang rata merupakan impian setiap orang terutama bagi wanita karena hal ini akan membuat mereka semakin percaya diri. Biasanya untuk menurunkan badan dan mengecilkan perut sebagian orang akan melakukan olahraga ataupun diet ketat yang terkadang bahkan bisa dikatakan sedikit ekstrim sehingga tak heran apabila banyak orang yang akhirnya menyerah dan tidak mampu untuk melakukannya.

Tips Unik Untuk Mengecilkan Perut Tanpa Olahraga Dan Diet

Nah, bagi anda yang ingin mengecilkan perut tetapi malas berolahraga dan diet maka tidak ada salahnya untuk mencoba tips unik dari seorang fisioterapis yang bernama Sammy Margo ini. Ia mengatakan bahwa sebenarnya ada cara unik dan mudah untuk menurunkan berat badan tanpa harus bersusah payah menahan lapar yaitu dengan metode mengikat tali pada perut.

Metode ini dipercaya bisa mengecilkan perut anda.  "Lupakan salad dan sit up. Seutas tali bisa menjadi kunci untuk meratakan perut Anda," ujarnya

Lebih lanjut ia menjelaskan cara kerja metode ini, tekanan tekanan tali di perut mampu membantu menginteregasikan latihan perut ke dalam kehidupan sehari-hari.  Jika anda penasaran dengan metode ini maka anda bisa mencobanya dirumah yaitu caranya cukup ambil seutas tali atau benang yang cukup tebal dan kemudian ikan tepat dibagian tengah perut. Setelah itu coba buang napas dan kemudian ambil napas kembali tetapi pastikan hanya 50 persen udara yang mengisi kembali paru-paru anda sehingga seperti menahan nafas.

"Mengikat tali di perut mampu membuat posisi punggung tegak, dan tanpa sadar Anda telah melakukan latihan otot seharian sambil melakukan aktivitas lain," jelasnya.

Jadi kesimpulannya, ungkap Sammy, postur tubuh yang baik (tegak) menjadi kunci keberhasilan dari penurunan berat badan.

"Postur tubuh yang baik bisa membuat orang terlihat 10 pon lebih ringan, lebih percaya diri, dan bahagia," pungkasnya

Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba metode ini ?


Loading...