5 Alasan Kenapa Pria Tertarik Kepada Wanita Berkulit Eksotis


Memiliki kulit putih merupakan dambaan bagi setiap wanita sehingga tak heran apabila mereka selalu melakukan perawatan agar kulit mereka tidak gelap. Padahal memiliki kulit gelap bukanlah sesuatu yang salah karena kulit agak gelap justru terlihat lebih eksotis dan malah membuat banyak orang mengaguminya, bahkan para lelaki bule lebih tertarik kepada wanita yang memiliki kulit eksotis.

5 Alasan Kenapa Pria Tertarik Kepada Wanita Berkulit Eksotis

Benarkah demikian ? jika anda tidak percaya maka silahkan simak tulisan dibawah ini 5 alasan kenapa pria tertarik kepada wanita berkulit eksotis.

1. Tidak membosankan
Mungkin ada sebagian wanita yang merasa minder memiliki kulit agak gelap sehingga mati-matian hingga mengeluarkan biaya yang mahal hanya untuk memutihkan kulit mereka. Namun tahukah anda bahwa ternyata wanita berkulit eksotis lebih menarik dimata pria karena dianggap tidak membosankan untuk dipandang.

2. Berkarakter
Kemudian alasan yang kedua adalah mengapa pria tertarik pada wanita berkulit eksotis adalah karena mereka berkarakter. Mereka tidak kehilangan karakter dirinya dan tidak tergiur untuk ikut-ikutan atau berlomba-lomba memutihkan kulit.

3. Berani
Percaya atau tidak dimata pria, wanita yang berkulit eksotis lebih terlihat berani dan tegas. Mereka tidak malu atau minder hanya gara-gara kulit mereka agak gelap, selain itu hal yang membuat pria semakin tertarik dengan wanita berkulit eksotis adalah karena mereka percaya diri.

4. Manis
Cantik tidak hanya identik dengan wanita berkulit putih tetapi wanita berkulit eksotis juga terlihat manis dan menarik. Sudah banyak buktinya seperti Beyonce, Victoria Beckham dan lainnya. Mereka tidak berkulit putih tetapi tetap manis dan menjadi idaman banyak pria.

5. Menarik
Wanita berkulit eksotis terlihat menarik dimata pria karena seperti yang dikatakan diatas tadi bahwa dianggap tidak membosankan. Bagi sebagian pria, wanita yang berkulit putih terkadang tampak seperti orang pucat dan seperti tidak bersemangat.

Itulah 5 alasan kenapa pria tertarik kepada wanita berkulit eksotis. Cantik atau tidaknya seseorang tidak bisa diukur dari warna kulitnya. So, tidak ada alasan untuk minder ladies, kulit gelap bukanlah momok yang menakutkan.


Loading...