5 Masalah Cinta Yang Membuat Galau Anak Muda Zaman Sekarang


Cinta adalah anugerah terindah bagi setiap manusia, karena adanya cinta maka hidup manusia akan semakin berwarna. Namun seiring perkembangan zaman permasalahan cinta anak muda zaman dahulu dengan zaman sekarang sudah pasti berbeda.

Nah, dibawah ini ada 5 masalah cinta yang sering terjadi pada anak muda zaman sekarang dan

1. Hubungan LDR
Pada saat ini banyak anak muda yang menjalin hubungan dari jarak jauh atau bahasa kerenya LDR. Hubungan jarak jauh ini sangat rentan putus, perselingkuhan apabila masing-masing pasangan tidak intens untuk berkomunikasi. Hubungan jarak jauh memang sangat menyiksa sehingga banyak anak muda yang menggalau dibuatnya karena selalu memikirkan kekasih yang jauh disana.

2. Lama Tidak Mendapat Jodoh
Setiap orang tentunya tidak ingin menjadi perawan atau perjaka tua sehingga berbagai cara dilakukan oleh kaula muda untuk menarik lawan jenis masing-masing. Seiring perkembangan zaman ternyata anak muda zaman sekarang mengalami kesulitan untuk mendapatkan jodoh dan hal ini terkadang membuat mereka menjadi galau. Beberapa penelitian mengatakan hal ini terkait prinsip-prinsip manusia modern yang terlalu selektif dalam memilih pasangan sehingga mereka sangat sulit untuk mendapatkan jodoh.

3. Restu Orang Tua
Restu orang tua merupakan salah satu kunci utama buat pria atau wanita untuk melanjutkan hubungan mereka kejenjang yang lebih serius, namun terkadang ada sebagian orng yang tidak mendapatkan restu dari orang tuanya baik itu dari pihak pria maupun pihak wanita. Hal ini tentu saja membuat galau para anak muda karena tanpa restu orang tua mereka tidak akan tenang dalam menjalin suatu hubungan.

4. Perselingkuhan
Siapa yang tak galau apabila pasangan mereka ketahuan bermain api dengan orang lain atau bahasa gaulnya selingkuh. Nah, masalah ini sangat sering terjadi pada saat ini dan membuat para anak muda menjadi galau memikirkan pasangan yang tidak setia.

5. Kembalinya Sang Mantan
Mantan adalah masa lalu, dimana orang tersebut pernah mengisi hari-hari anda untuk berbagi suka dan duka. Namun masalahnya anak zaman sekarang akan menjadi galau apabila sang mantan tiba-tiba kembali dan terus menggoda anda. Walaupun tidak bisa dipungkri juga bahwa ada sebagian orang yang kembali balikan sama mantan karena alasan masih cinta.

Nah, itulah 5 masalah cinta yang sering dhadapi oleh anak muda zaman sekarang dan membuat mereka menjadi galau. Bagaimana dengan anda ? apakah mengalami hal yang sama.


Loading...