Mewarnai Bulu Ketiak , Tren Terbaru Wanita Barat


Dari zaman ke zaman tren anak muda terus berubah-ubah, mulai dari yang sederhana dan simple hingga yang ekstrim. Merubah warna rambut adalah hal yang biasa dan para anak muda pun telah banyak yang mengikuti tren mewarnai rambut, namun pada saat ini anak muda didunia memiliki tren terbaru yang bisa dibilang unik dan tak biasa yaitu mewarnai bulu ketiak.

Tren ini telah digemari oleh sebagian wanita barat dan bahkan berpotensi akan ditiru oeh orang diseluruh dunia. Trend yang sedang ramai diperbincangkan oleh pecinta mode dan kecantikan ini telah banyak menarik minat wanita lainya. Yang tak kalah mengejutkan ternyata selebriti dunia seperti Kelly Ousbourne, Katy Perry, dan lainya juga telah mewarani bulu ketiaknya.

"Bukan rahasia lagi jika sebagain dari kita memilih untuk tak mencukur atau mewaxing bulu ketiak kita. Sekarang, aku lebih sering bertemu dengan wanita yang memilih untuk tak kalah dengan tekanan sosial untuk menggunakan pisau cukur kasar ke kulit lembut di tubuh mereka," tulis blogger dan juga hairdresser bernama Roxie Hunt, pada laman pribadinya


"Aku selalu ingin mewarnai bulu ketiak seseorang. Sebenarnya, aku pernah melakukannya sekali. Namun, kala itu aku setengah mabuk pada tengah malam akibat terlalu banyak wine. Aku bertanya pada rekan kerjaku Rain, apakah ia bersedia untuk membiarkanku mewarnai bulu ketiaknya menjadi warna biru, agar sesuai dengan warna rambutnya. Dia setuju dengan hal tersebut," tulisnya lebih lanjut.

Dengan menggunakan bleaching dan pewarna rambut. Hunt benar-benar mewarnai bulu ketiak rekan kerjanya tersebut hingga menjadi berwarna biru terang. Kurang dari 30 menit, pekerjaanya membuahkan hasil.

"Kami tertawa dan kagum dengan keindahan dari bulu ketiaknya yang bewarna biru. Itu hal yang sangat baik untuk menjadi kenyataan. Warna bulu ketiaknya sangat cocok dengan warna rambut di kepalanya. Aku merasa lebih menyukai bulu ketiaknya," urainya.

Artikel yang ditulis oleh Hunt itu, kini telah dibaca lebih dari 30.000 viewers. Kemudian, tren mewarnai bulu ketiak tersebut pun cepat tersebar di berbagai penjuru dunia.

Hal ini terbukti bahwa setiap hari jumlah orang yang mengunggah foto selfie di media sosial dengan mewarnai bulu ketiak terus meningkat. Bagaimana apakah anda tertarik untuk mengikuti tren unik nan ekstrim ini ?


Loading...