7 sikap pria yang bisa menaklukkan hati wanita


Menaklukan hati wanita bisa di katakan gampang-gampang susah, para pria harus pandai-pandai mencari strategi yang tepat agar wanita tertarik dan mau menjadi pacar anda. Namun sayangnya sebagian pria terkadang kesulitan untuk menemukan cara yang tepat untuk menaklukan hati wanita sehingga banyak pria yang menjomblo.

Tetapi untuk para pria jangan khawatir karena tanpa ada strategi yang jitu pun anda tetap bisa menaklukan hati wanita. Benarkah ? yup benar karena pria hanya perlu mempunyai 7 sikap di bawah ini agar bisa menaklukan hati wanita.

1. Tubuh Beraroma Segar
Setiap wanita tentunya mendambakan pria yang bersih, rapi serta tubuhnya beraroma harum. Apalagi pria tersebut bisa menyesuaikan fashion yang dipakainya atau bahasa kerennya tidak salah kostum ketika berada pada suatu acara. Jika anda mempunyai sikap di atas maka wanita akan merasa nyaman di dekat anda dan sudah di pastikan akan sangat sulit untuk menolak anda menjadi kekasihnya.

2. Pujian Tulus Tak Terduga
Pujian yang tulus sangat berbeda dengan pujian yang hanya sekedar basa-basi saja. Untuk meluluhkan hati wanita maka anda harus sering memuji mereka dengan tulus, sampaikan pujian tersebut dengan kesungguhan, tatap matanya bila perlu bisikan di telingganya. Hal ini merupakan sudah menjadi rahasia umum bahwa setiap wanita sangat menyukai pujian.

3. Sentuhan Mesra
Terkadang ada saatnya di mana seorang wanita merasa jenuh dan lelah, entah itu karena pekerjaan atau masalah lainnya. Nah, apabila telah begini biasanya wanita akan sangat sensitif dan mood nya sering berubah-ubah sehingga membuat pria menjadi bingung karena salah sedikit saja bisa terjadi pertengkaran dengan pasangan.

Untuk menaklukan hati wanita yang seperti ini maka cobalah untuk memberikannya sentuhan mesra yang lembut, hal ini sebagai bukti cinta anda kepadanya sekaligus menyenangkan hati wanita ketika sedang merasa lelah dan capek.

4. Sikap Romantis
Pria yang romantis tak jarang sangat mudah untuk meluluhkan hati wanita, tak perlu membelikan hadiah yang mahal untuk wanitanya tetapi cukup hadiah kecil yng bisa membuat si dia terkesan setiap hari. Wanita sangat suka di perlakukan seperti ini sehingga jangan heran mereka akan mudah di taklukan oleh pria yang romantis.

5. Panggilan Sayang
Walaupun terdengar norak namun hal ini merupakan salah satu cara ampuh untuk menaklukan hati wanita. Memanggil kekasih dengan panggilan sayang akan semakin membuat hubungan anda dengan si dia menjadi lebih hangat dan romantis.

6. Berjuang Untuknya
Berjuang untuk membahagiakan seorang wanita akan membuat si dia merasa tersanjung dengan anda. Wanita akan berpikir bahwa dirinya benar-benar berarti buat anda dan akhirnya trik ini mampu menaklukan hati para wanita.

7. Tidak Terburu-buru
Wanita sangat menikmati proses dan tidak menyukai sesuatu yang terburu-buru. Hal ini merupakan kesalahan umum pria karena tidak bisa untuk berbasa-basi dan langsung to the point. Anda harus memahami tentang wanita tersebut agar mereka mudah untuk di taklukan, tentunya hal ini harus membutuhkan kesabaran agar akhirnya wanita benar-benar yakin kepada anda untuk memberikan hatinya.

Itulah 7 sikap pria yang mampu menaklukan hati seorang wanita, bagaimana mudah bukan ? silahkan di coba.


Loading...