Tips Jitu Agar Terlihat Lebih Langsing


Gemuk merupakan kata yang sangat alergi untuk wanita, karena setiap wanita tentunya menginginkan bentuk tubuh yang ideal, Berbagai cara pun dilakukan agar bisa menurunkan berat badanya mulai dari diet, olahraga dan lain-lain.

Namun bagaimana jika yang semua anda lakukan di atas tidak berhasil dan tubuh anda tetap tidak ideal dan langsing tentu saja hal ini akan membuat anda menjadi kurang percaya diri jika harus keluar rumah.

Ada 3 tips jitu agar anda terlihat lebih langsing dan menjadi percaya diri saat keluar rumah. mau tahu, yuk kita simak uraian di bawahini:

1.Pilih Warna Hitam
Menurut penelitian, jika anda memiliki tubuh yang agak sedikit gemuk maka pakailah pakaian berwarna hitam karena warna-warna gelap di yakini dapat menutupi bagian-bagian tubuh yang berlebihan. So ketika anda berpergian cobalah memakai warna hitam terlihat lebih langsing.

2.Pakailah Heels
Memakai High Heels saat berpergian keluar rumah juga dapat membuat anda terlihat lebih langsing. Selain itu anda akan nampak semakin tinggi dan anggun ketika melangkahkan kaki. Namun anda harus tahu dampak buruk sering memakai High Heels dapat menyebabkan gangguan pada kesehatan organ lainya seperti rentan cedera hingga tulang anda akan bergeser

3.Hindari Motif Garis Horizontal
Saat hendak berpergian keluar dari rumah cobalah untuk menghindari memakai baju dengan motif horizontal karena hal ini akan membuat anda terlihat semakin gemuk dan tentu saja akan mengurangi rasa percaya diri anda.

Itulah tips jitu agar anda terlihat lebih lansing saat keluar dari rumah, karena wanita manapun pasti akan sangat senang jika di katakan langsing. Secara tidak langsung pujian ini akan menambah rasa percaya diri para wanita ketika beraktivitas di luar rumah.


Loading...