Khasiat Garam Untuk Kecantikan Kulit Wajah


Ternyata tak banyak yang tahu jika garam memiliki khasiat untuk kecantikan kulit, selain sebagai bumbu dapur. Garam memiliki kandungan magnesium, potassium dan calcium yang sangat bagus untuk kesehatan kulit kita dan juga bisa membuat kulit tetap awet muda dan halus bersinar.

Penggunaan garam yang di kombinsaikan dengan bahan-bahan yang tepat akan semakin hebat manfaatnya untuk kulit wajah anda. Mau tahu kombinasi apa saja yang membuat garam memiliki khasiat yang dahsyat untuk kesehatan kulit kita. Yuk kita simak ulasanya di sini:

1. Bunga Lavender, Minyak Almond Dan Garam
Mencampur garam dengan kombinasi minyak almond dan bunga lavender sangat bagus untuk kesehatan kulit karena hal ini akan membuat kelembaban kulit terjaga secara alami. Oleskan lah pada tubuh secara merata dan biarkan sejenak baru kemudian bilas dengan air hangat.

2. Jus Lemon Dan Garam
Campuran dari keduanya sangat bermanfaat untuk kulit wajah anda. Karena fungsi garam sebagai pengangkat sel-sel kulit mati sedangkan jus lemon membuat kulit lebih cerah dan lembut.

3. Telur, Lemon, Dan Garam
Kombinasi dari ketiga bahan ini juga bisa membuat wajah anda menjadi segar dan bersinar. Caranya campurkan satu butir telur dengan 2 sendok garam dan satu sendok kecil lemon, kemudian usapkan di setiap sudut wajah anda. Lakukan hal ini secara teratur maka anda bisa melihat hasilnya. Itulah khasiat garam untuk kecantikan kulit.

Kandungan mineral yang ada di dalam garam memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kulit dan ternyata hal ini masih banyak yang belum di sadari oleh seseorang. So, selamat membuktikan keajaiban garam.


Loading...