Inilah Tips Agar Tetap Cantik Saat Bangun Di Pagi Hari


Siapa yang tidak ingin selalu tampil cantik setiap saat, termasuk saat bangun pagi? Tentu saja ini semua menjadi dambaan setiap wanita manapun. Biasanya seseorang yang baru bangun di pagi hari akan terlihat kusut dan tidak segar hal ini bisa dipengaruhi oleh berbagai faktor seperti stres ketika mau tidur.

Tetapi jangan khawatir ladies karena saat ini anda berada di tempat yang tepat, karena hari ini kita akan membahas tips agar tetap cantik saat bangun tidur di pagi hari. Yuk kita simak hal apa saja yang bisa membuat bangun pagi anda menjadi ceria karena tetap terlihat cantik.

•Hal pertama yang harus anda lakukan adalah ketika baru bangun tidur cobalah untuk membuka jendela yang ada di kamar agar udara pagi yang segar bisa masuk dan membuat anda lebih sehat. Selain itu udara yang segar akan membuat anda merasa nyaman dan tenang sehingga sewaktu memulai aktivitas anda tidak stress.

•Biasankan untuk mencuci muka sebelum tidur, lakukan hal ini secara rutin agar muka anda tetap bersih dan cerah saat beangun tidur di pagi hari. Kotoran yang mengendap di kulit wajah akan menimbulkan jerawat yang sangat menyebalkan, tentu saja hal ini akan merusak penampilan anda.

•Ternyata mengkonsumsi makanan yang asin sebelum tidur akan berdampak buruk pada kualitas tidur anda. Makanan asin membuat mata menjadi bengkak dan menyebabkan keringat pada saat tidur, tentu saja hal ini akan membuat anda tidak fresh saat terbangun di pagi hari..

•Jika aktivitas sehari-hari anda membuat tubuh menjadi lelah dan tegang maka cobalah untuk berendam di air hangat agar tubuh lebih rileks dan kualitas tidur anda pun akan semakin meningkat, hal ini membuat anda segar dan tetap cantik saat berkaca di pagi hari.

•Jika anda sering mengkuncir rambut setiap hari, namun saat anda mau tidur pada malam hari cobalah untuk melepaskan ikatan rambut anda agar kesehatan rambut tetap terjaga. Bukankah salah satu mahkota wanita adalah rambut? So, buatlah rambut anda tetap sehat.

•Perhatikan posisi anda saat tidur karena hal ini juga mempengaruhi kesehatan tubuh saat bangun di pagi hari. Usahakan posisi bantal harus rendah dan kasur harus bisa menopang punggung dengan baik.

•Hal yang paling penting adalah segera mandi setelah bangun pagi karena hal ini akan membuat tubuh and bertambah segar. Perhatikan di sekitar wajah jika terbentuk kantung mata cepat atasi dengan mengkompresnya menggunakan kantung teh.

•Mengkonsumsi secangkir teh saat pagi hari akan membuat mood anda menjadi baik, selain itu teh juga memiliki manfaat kesehatan bagi tubuh.

Itulah tips agar tetap cantik saat anda bangun dipagi hari, yang paling penting dari semua itu adalah bahagia. Jika seseorang selalu merasa bahagia maka mereka akan terjauh dari serangan stres, karena stres ini bisa membuat kualitas tidur anda menurun dan menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan.


Loading...