4 Tips Dalam Membeli Jam Tangan Yang Bagus


Jam tangan – apakah anda suka memakai jam tangan? Setiap orang tentunya mempunyai jawaban masing-masing karena tidak semua orang menyukai memakai jam tangan. Di zaman sekarang jam tangan sudah menjadi trend fashion yang tak terpisahkan dari gaya hidup seseorang mulai dari kalangan bawah, menengah hingga kalangan atas. Biasanya jam tangan yang berharga mahal akan membuat kepercayaan diri seseorang meningkat.

Pada saat ini jam tangan sangatlah banyak beredar di pasaran dengan berbagai macam merk dan harga, belum tentu jam tangan yang mempunyai harga mahal akan cocok untuk anda karena ada beberapa faktor yang harus anda perhatikan saat membeli jam tangan agar matching atau cocok saat anda pakai.

Inilah 4 tips dalam membeli jam tangan yang bagus agar saat anda terasa cocok dan bisa meningkatkan kepercayaan diri anada. Yuk simak apa saja 4 tips tersebut:

1.Kualitas
Pertama kali saat membeli jam apa yang anda pikirkan? Mulailah dengan melihat kualitas dari jam tangan yang akan anda beli tersebut. Karena jam tangan yang akan anda beli adalah aksesoris penting yang selalu anda gunakan setiap hari. Apa jadinya jika jam tersebut tidak mempunyai kualitas yang bagus, maka bisa di pastikan jam tangan tersebut tidak akan bertahan lama. Biasanya jam tangan yang berkualitas akan berbanding lurus dengan harganya, so pilihan ada di tangan anda pastikan anda memilih dengan benar.

2.Kebutuhan
Memang pada saat ini banyak beredar berbagai macam jam tangan yang multi fungsi, bukan hanya sebagai penunjuk waktu tetapi sudah menjadi beragam fungsi seiring majunya teknologi. Pada saat anda ingin membeli jam tangan piihlah sesuai kebutuhan anda agar jam tangan kita tetap terlihat bagus. Misalnya, jika anda pecinta alam maka belilah jam tangan sporty, biasanya jam tangan seperti ini memiliki kompas dan tahan terhadap air. Bukan kah hal itu dapat membantu anda, so pilihlah sesuai kebutuhan bukan keinginan agar fungsi jam tangan tersebut benar-benar bermanfaat untuk anda. 

3.Warna kulit
Biasanya jika seseorang ingin membeli jam tangan pasti akan mencobanya terlebih dahulu, usahakan dalam membeli jam tangan cocokan dengan warna kulit anda dahulu agar saat anda memakainya membuat anda percaya diri. Seseorang yang mempunyai kulit putih tidak akan bermasalah dengan warna apapun, tetapi bagi orang yang mempunyai kulit yang agak gelap pilihlah jam tangan dengan warna yang netral, seperti hitam, coklat dan abu-abu.

4.Harga
Ini yang harus benar-benar anda perhatikan, tetapkanlah budget. Bila anda telah mengetahui kemampun isi kantong anda barulah tentukan jam tangan seperti apa yang anda sukai. Karena jika anda membeli dengan budget yang sesuai dengan isi kantong anda biasanya akan membuat anda menjadi puas karena jika terlalu memaksakan kehendak itu tidaklah bagus untuk kesehatan dan kantong anda hehehe (bercanda).

Itulah 4 tips dalam membeli jam tangan yang bagus dan sesuai dengan apa yang anda butuhkan. Jika anda telah memiliki jam tangan yang baru maka perhatikan cara merawat jam tangan tersebut agar tetap terlihat seperti baru.


Loading...