4 Make Up ini dapat menyembunyikan Penuaan kulit


Semakin bertambahnya usia Seseorang maka lambat laun akan berdampak pada kulit kita. Kulit akan mulai mengalami penuaan secara perlahan, hal ini sangat wajar bagi setiap orang karena semua manusia pasti akan mengalami hal ini seperti, munculnya keriput, elastis kulit yang berkurang, hingga muncul guratan –guratan halus .

Tanda penuaan sudah muncul dan dapat terlihat semenjak usia paruh baya, hal ini biasanya sangat mengkhawatirkan bagi para wanita karena takut ada garis kerut yang tampak pada wajah mereka. Perawatan kulit yang berbiaya mahalpun hanya akan bersifat sementara karena penuaan tidak dapat di hindari tetapi dapat di samarkan.

Agar anda para wanita selalu tampak muda maka cobalah 4 make up ini yang dapat menyembunyikan tanda-tanda penuaan kulit :

1.Krim wajah.
Sekarang telah banyak beredar krim wajah di pasaran yang memiliki kandungan anti aging sehingga dapat memperlambat terjadinya penuaan dini. Krim ini juga dapat menutupi garis-garis halus pada kulit, pilihlah krim wajah yang sesuai dengan jenis kulit anda dan sesuai dengan usia anda.

2.Alas bedak
Pemilihan alas bedak yang tepat dapat membantu menyamarkan garis halus pada kulit, perhatikan dalam pemakaianya jangan terlalu tebal karena hal ini akan membuat anda seperti memakai topeng. Selain itu pilihlah alas bedak yang berbahan dasar dari air sehingga kulit anda tidak dehidrasi.

3.Bulu mata dan maskara
Pemakaian bulu mata dan maskara juga dapat menyamarkan garis-garis kerutan pada daerah mata, pakailah sewajarnya jangan terlalu berlebihan cantik tidak harus menor. Kemudian tambahkan eyeliner dan eyeshadow untuk membuat kesan mata semakin cerah dan segar.

4.Perona pipi.
Peona pipi sangat membantu wajah anda agar tampak lebih fresh dan cerah, pilihlah warna yang sesuai dengan anda agar mampu menutupi kerutan di wajah.

wanita sangat suka tampil cantik saat keluar rumah. So jangan melupakan 4 make up ini yang dapat membantu anda dalam menyembunyikan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah, selain itu wajah anda akan terlihat fresh dan cerah seperti usia remaja.


Loading...